Senin, 04 Juni 2018

ROMBONGAN PULBAS IKKA PEKANBARU DILEPAS WALIKOTA PEKANBARU

Animo perantau asal Kacang yang berdomisili di Pekanbaru untuk ikut program pulang basamo yang diadakan Panitia Pulbas IKKA Pusat tahun 2018, sangat tinggi. Berbagai persiapan telah dituntaskan oleh Panitia Pulbas IKKA Pekanbaru. Pengadaan baju pulbas, sebahagian besar telah selesai dibagikan ke peserta pulbas. Penjualan striker tahap pertama telah habis terjual. Pemesanan bus pulbas telah jauh-jauh hari dilakukan. Peserta pulbas yang menggunakan bus yang disediakan panitia sebahagian besar telah melunasi. Utusan sebagai peserta lomba pidato, telah melakukan latihan-latihan secara intensif. Pengadaan posko bersama IKKA se Riau telah dikoordinasikan pada  Ahad tanggal 11 April 2018 dengan ibu Aswarni selaku pemilik rumah dan Bapak Kepala Jorong Balai-balai selaku tokoh masyarakat setempat dan dengan Ketua Panitia Pulbas IKKA Pusat. Panitia Pulbas IKKA Pekanbaru terus melakukan komunikasi kepada Pengurus IKKA Batam, Duri, Dumai, Ujung Batu dan Perawang terkait dengan tehnis keberangkatan pulang basamo. Panitia Pulbas IKKA Pekanbaru hingga tulisan ini dibuat, masih menerima pendaftaran peserta pulang basamo. Panitia menyediakan striker bagi seluruh kenderaan pribadi, baik kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat yang ikut konvoi dengan bus yang diadakan Panitia Pulbas IKKA Pekanbaru. Panitia masih menerima donasi pulbas dari anggota dan simpatisan IKKA Pekanbaru, baik yang ikut berangkat sebagai peserta rombongan pulbas maupun yang yang berhari raya dirantau, diharapkan semuanya berkontribusi terhadap kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan program pulang basamo IKKA Pusat sebagai amanah Mubes 2015. Donasi yang diberikan oleh seluruh anggota dan simpatisan IKKA Pekanbaru sangat penting artinya bagi IKKA Pekanbaru karena Panitia Pulbas, juga sebagai Panitia Zakat & Anak Yatim, Halal Bi Halal dan Kurban 1439 H, yang seluruh kegiatan tersebut mesti telah dieksekusi hingga bulan September 2018. Dan semua kegiatan tersebut tentu membutuhkan biaya operasional yang tidak sedikit. Namun bila itu kita laksanakan  dengan asas kekeluargaan, kebersamaan dan kegotong-royongan, in shaa Allah akan menjadi ringan adanya. Diperoleh informasi dari Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Kacang (IPPK) Pekanbaru, Rinaldi bahwa Bapak Walikota Pekanbaru menyatakan kesediaan untuk melepas secara resmi keberangkatan rombongan pulang basamo Keluarga Besar IKKA Pekanbaru yang diadakan pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 pukul 06.00 Wib di Sekretariat IKKA Pekanbaru jalan Dagang No. 26 C Sukajadi Pekanbaru. Semoga.

t

2 komentar:

  1. [5/6 06:35] profesor pdg: Bravo pak Muslih... perisiapan yg matang, terencana dg baik dan eksekusinya juga sdh berjalan dg mulus..
    Semoga lancar perjalanannya sampai di Kacang dg selamat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    [5/6 06:51] ‪+62 821-7859-8999‬: Bravo pak ketua. Semoga sukses selalu sesuai planning.
    [5/6 06:54] ‪+62 823-8764-6374‬: Kami doakan Semoga semuanya selamat dalam perjalanan sampai ka kampuang halaman.. (WAG Palanta IKKA Nusantara '18)

    BalasHapus
  2. Mungkinkah akan terulang kembali ?

    BalasHapus